Fazio Bek Sempurna Untuk Barca

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Tuntutan dari suporter agar Barcelona segera membeli bek tengah baru menyeret nama penggawa Sevilla, Federico Fazio ke dalam rumor transfer. Media Spanyol melaporkan bahwa Barca tengah menyiapkan proposal untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ini ke Camp Nou musim panas nanti.


Salah seorang mantan rekan Fazio di Sevilla yang baru saja pulang kampung ke Boca Juniors, Diego Perotti mengungkapkan pendapatnya tentang rumor transfer tersebut. Menurut gelandang 25 tahun ini, Fazio memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah andalan Blaugrana.

"Saya bisa membayangkan ia bermain untuk Barcelona, Federico berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa," ungkap Perotti

"Dengan postur dan gaya permainannya, dia punya potensi untuk menjadi yang terbaik. Federico tak punya kekurangan apapun dan akan dengan mudah bisa menjadi starter di Barca. Saya mendukungnya seratus persen."

Bek tengah kelahiran Buenos Aires ini bergabung dengan Sevilla dari Ferro Carril Oeste di tahun 2007. Bersama Los Palanganas, Fazio telah bermain dalam 175 laga di segala kompetisi dengan koleksi 13 gol.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar