Nocerino Bidik Satu Tempat di Piala Dunia

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Gelandang pinjaman West Ham Antonio Nocerino memiliki mimpi kembali dipanggil tim nasional Italia untuk berlaga di Piala Dunia Brasil 2014. Nocerino yang saat ini berusia 28 tahun memutuskan hengkang dari AC Milan menuju The Hammers dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Salah satu alasan utamanya pindah adalah mencari kesempatan bermain reguler agar peluangnya kembali ke timnas tetap terbuka.


"Saya harap kepindahan saya akan membuka peluang kembali ke skuat Italia. Salah satu alasan saya bergabung ke West Ham dan Premier League adalah bermain reguler," ungkap Nocerino

"Misi utama saya bermain untuk West Ham dan membantu posisi klub naik di klasemen. Dari situ apabila saya bermain bagus dan dibawa ke Piala Dunia maka itu adalah bonus tambahan."

Selama berkostum West Ham sejauh ini Nocerino sudah diberi kesempatan tampil sebanyak tiga kali di Premier League.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar