Pernah Dibantai United Bikin Arsenal Lebih Percaya Diri

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan bahwa Arsene Wenger telah bekerja keras memulihkan kepercayaan diri The Gunners usai kekalahan telak 2-8 dari Manchester United pada 2011 silam. Hasilnya, mereka kini lebih percaya diri.


Dijelaskan oleh mantan bek Werder Bremen tersebut. Meskipun dirinya tak terlibat dalam laga tersebut (Mertesacker datang tiga hari usai kekalahan itu), namun dirinya merasakan dampak dari kekalahan tersebut.

Dan menurutnya, kehadiran dan motivasi Wenger kepada penggawa Arsenal-lah yang menjadi kunci kebangkitan mereka dan melihat kekalahan itu sebagai sebuah pelajaran untuk terus meningkat dalam dua tahun terakhir ini.

"Ketika kami membuat kesalahan, seperti yang saya lakukan dalam banyak kesempatan, Wenger selalu mengatakan kepada anda: 'Anda cukup baik dan cerdas untuk tahu kesalahan anda, dan sekarang anda harus membuktikan bahwa anda mengerti'" ujar Mertesacker

"Itulah yang selalu dia katakan ketika kami memiliki beberapa kemunduran. Dan sekarang, setelah dua setengah tahun, kami merasa lebih percaya diri," tandanya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar